Minggu, 16 Agustus 2009

buat dd ..

Hari ini aku bangga ma temenku ..
Dia ud berusaha buat bangkit lagi ..
Setelah putus dari cwo na ..
Walupun susah ,, tapi akhirnya dia bisa bangkit lagi ..
Aku juga tau dia masih sayang ma cwo na ..
Aku tau gimana sakitnya dia ..
Aku tau rasa sayang dia masih amat dan sangat ..
Disaat mereka lagi seru”na pacaran ..
Ternyata hubungan mereka ampe sini ..
Tapi ga ada salahnya kalau aku berharap mereka balikan ..
Karna aku tau dia sayang banget ma cwo na ..
Dari semua pelajaran ini aku harap dia tau ..
Dan belajar kalau cinta itu tak harus memiliki ..
Kalau jodoh dia akan kembali jadi milik kita ..
“ dd tenang aja , masih banyak ko yang sayang ma dd .. dd ga usa putus asa lg ..”
………………………………………………………………………………………..
Akhirnya kubuktikan
Dirimu bisa ku temukan
Walau mencari menunggu lama
Setiap keping kenangan
Kusimpan erat digenggaman
Terlindung dari badai dan hujan
*Sampai saat ini tak pernah terfikir melupakanmu
Didalam hatiku
Kutak pernah mau melupakanmu
Melupakanmuuuuu ..
Pandangan bintang malam
Menjadi teman perjalanan
Saat mencari menuggu lama
*Sampai saat ini tak pernah terfikir melupakanmu
Didalam hatiku
Kutak pernah mau melupakanmu
Melupakanmuuuuu ..
………………………………………………………………………………………
Lagu ini buat dd ya .. ^^

2 komentar: